Resep Membuat Bolu cornetto Jempolan, Pertama Buat dan Berhasil, Rasanya Juara Banget

Yang ini macam es cream,,,??????,,,dari dulu pengen buat ini,,,pertama buat dan berhasil????????bahanya ini sama seperti bolu mekar cornetto cuma beda cara buatnya saja.


Bahan-bahan
  • 150 grm tepung terigu
  • 100 grm gula pasir
  • 2 butir telur
  • 60 ml susu cair
  • 1 sdt sp
  • vanili
  • coklat masak
  • kacang mente
  • kertas minyak

Langkah
  1. Mikser telur,gula,vanili dan sp dengan kecepatan tinggi sampai putih berjejak
  2. Kemudian masukkan tepung dan susu secara bergantian aduk rata.
  3. Bagi menjadi 3 bagian dan beri warna. Kemudian masukkan plastik seditiga. Kalo gak punya plastik biasa juga bisa
  4. Buat contong dulu dari kertas tadi ya,,,kemudian semprotkan adonan yg warna coklat,pink kemudian ungu
  5. Kemudian kukus selama 15 menit. Tutup kukusan dengan kain. Air untuk mengukus harus mendidih ya. Angkat dan dinginkan
  6. Tim coklat masak sampai mencair dan goreng kacang mente kemudian tumbuk kasar.
  7. Setelah agak bolu agak dingin tuang coklat masak dan taburi kacang mente
  8. Yuhuuuiiii dah siap disajikan ??
  9. Langkah2 buat contongnya,,,langkah no.5 geser" ya sampai bentuk contong kalau tengahnya(bagian dalam) belum rapi tekan dgn jari,,,terakir solasi bagian atas bawah biar tdk lepas

Sumber : www.cookpad.com

Entri Populer

Resep Risol Paling Super Hemat. Biasanya Terigu 1/4 jadinya 15-20 Lembar, Tapi Resep ini 1/4 jadinya 30-33 Lembar!

Ini Dia Rahasia Resep Minyak Abang Nasi Goreng, Mie ayam, dan Abang Penjual Makanan Enak Pinggir Jalan Lainnya

Dijamin Ekonomis Dan Wajib Dicoba Bunda, Kue Bolu 4 Telur Praktis Dan Empuk.