Resep Membuat Telor Crispy. Enak, Renyah dan Mudah Super Kriting 1 Telur Jadinya Banyak Banget !!




KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,
Awalnya gemezz sama suami,,cz biasanya klo makan minta telor dadar sama sambal tu dah ngabisin nasi. Tapi skrg klo dibikinin telor dadar,ada aja alesannya,.ktanya mash kenyang kek,telornya asin kek,,(bosenn ni dianya 😠)

Muncul nih ide bwt telor dadar tp digoreng crispy (ngabisin sisa tepung crispy homemade jg sih...mubadzir kan klo dibuang)πŸ˜πŸ˜… trs irit jga bund,,,1 telor bsa buat satu RT πŸ˜πŸ˜πŸ˜€ suami sukak lgi..cuzz ya bund.

Bahan-bahan

πŸ₯Bahan telur dadar

2 buah telur
3 sdm tepung terigu
1 sdt merica
Secukupnya garam dan penyedap rasa

πŸ₯Adonan Tepung kering

7 sdm tepung terigu
2 sdm tepung beras
1 sdm tepung maizena (boleh diganti tepung kanji)
1/2 sdm baking powder
1 sdm merica
Secukupnya penyedap rasa

πŸ₯Adonan tepung basah
1 sdm Ambil adonan kering,,beri air (encer)

Langkah Membuat Telur Kripsy

Campur bahan telur dadar,kocok pakai whisk atau garpu.goreng tipis diteflon.klo dh matang.angkat dan potong2 (klo aq memanjang)
Gulingkan dan tekan2 telor dadar potong kedalam adonan kering--basah--kering. Bolak balik,,sama ditekan2 yaaa (Biar tepungnya kriting bergelombang ya bund)😁
Goreng diatas api sedang aja ya bund (biar matangnya merata)

Selamat mencoba 😘

Subscribe to receive free email updates: