Resep Membuat Kue Brownies Kukus Serba 3 SDM yang Simple Praktis,Enak,Nyoklat dan Moisttt Banget

Dari kemaren pengen coba bikin camilan, akhirnya kemaren nemu resep brownies nya mb xenia, langsung eksekusi πŸ˜„πŸ˜„ alhamdulillah suami suka πŸ™ŒπŸ™Œ

Bahan-bahan:

3 sdm tepung terigu
3 sdm gula pasir
3 sdm coklat bubuk, saya pake 1 sachet hot cocoa
3 sdm minyak sayur
3 sdm air hangat
1 butir telur
1/4 sdt soda kue
1 sachet SKM coklat, saya pake susu bendera
sejumput garam

Langkah-langkah pembuatan:

Campur tepung terigu, coklat bubuk, soda kue, garam, lalu ayak, sisihkan

Campur telur dan gula, aduk rata.. kemudian masukkan campuran tepung yg sudah diayak tadi, aduk rata.. lalu masukkan SKM, air hangat, dan minyak sayur, aduk rata

Setelah tercampur rata, tuang ke dalam loyang yg sudah diolesi margarin.. kukus selama kurang lebih 30 menit dengan api sedang.. jangan lupa untuk menutup tutup kukusan dengan serbet bersih
Setelah matang angkat dari kukusan, dinginkan, keluarkan dari loyang, tambahkan toping sesuai selera

Hasilnya empuk, lembut dan menul menul, enak banget rasanya πŸ‘πŸ‘ dibanding brownies yg dijual 1rb/2rb'an diwarung, jauh lebih enak ini πŸ˜„πŸ˜„

Entri Populer

Resep Membuat Telor Crispy. Enak, Renyah dan Mudah Super Kriting 1 Telur Jadinya Banyak Banget !!

Inidia Rahasia Resep Membuat Sambel Pecel Lele Ala Seafood Pinggir Jalan. Nyosss Gendosss RasanyaπŸ‘

Resep Membuat Martabak Telor Yang Enak Simple dan Praktis ala Abang-abang Pinggir Jalan...